Manfaat Bioglass MCI Untuk Menyembuhkan Penyakit

Bioglass MCI di buat dengan bahan dasar 14 jenis unsur mineral dari alam yang telah diolah melalui proses teknologi canggih nano untuk menghasilkan lempengan kaca cakram agar mudah digunakan. Melalui proses tersebut, setiap mineral nya menghasilkan energi CHI atau biasa disebut energi memutar. Energi CHI menjadi energi alami yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit ringan hingga berat, serta mampu menjaga tubuh tetap sehat. Ada banyak manfaat yang bisa di dapatkan dengan menggunakan terapi kesehatan modern ini, cari tahu manfaat bioglass MCI sampai habis hanya di artikel ini!

Manfaat Penggunaan Bioglass MCI

  • Memiliki kemampuan dalam menghambat pertumbuhan sel kanker maupun tumor di dalam tubuh (dibawah stadium 4)
  • Mampu meningkatkan kekebalan atau sistem imun tubuh
  • Membantu sel tubuh untuk menyerap nutrisi yang masuk ke dalam tubuh
  • Meningkatkan tubuh untuk menyerap air
  • Membantu peremajaan sel tubuh yang telah rusak atau mati
  • Meningkatkan penyebaran oksigen dalam darah
  • Membantu hati dalam melakukan detoksifikasi racun yang masuk ke dalam tubuh
  • Membuat tubuh lebih berstamina dan berenergi.

Cara Pemakaian

Cara pakai dari bioglass MCI ini sangatlah mudah dan cepat, sehingga Anda bisa menggunakannya dimana pun. Ada macam – macam cara menggunakan bioglass CMI yang di bisa di sesuaikan dengan kebutuhan. Di bawah ini beberapa cara yang bisa Anda ikuti:

Cara 1. Dengan meletakkan bioglass MCI di atas gelas dan mengalirkan air melalui Bioglass MCI, sehingga energi pada bioglass bisa menyatu dengan air.

Cara 2. Bisa dengan hanya meletakkan bioglass MCI di atas botol yang telah diisi air sebelumnya untuk lebih meningkatkan energi pada air tersebut.

Cara 3. Membawa bioglass MCI kemana pun Anda berada agar energi yang ada pada bioglass MCI bisa diserap oleh tubuh, sehingga tubuh lebih berenergi.

Cara 4. Menaruh bioglass MCI di bawah tempat tidur sebelum Anda tidur, agar saat bangun badan Anda akan menjadi segar dan siap untuk beraktivitas.

Cara 5. Bila Anda menggunakan cream cosmetik, bisa meletakkan bioglass MCI ini di atasnya agar cream memiliki nutrisi dari bioglass MCI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *