Wisata Malang yang Keren dan Populer Untuk Dikunjungi

Apabila saat ini anda memiliki rencana liburan ke Kota Malang maka anda bisa memilih wisata yang sudah populer untuk menikmati masa liburan. Kita ketahui bersama kota Malang merupakan gudangnya destinasi wisata alam yang sangat unik dan keren. Banyak sekali lokasi wisata di Malang yang bisa anda kunjungi bersama teman, saudara dan keluarga.

Apabila liburan anda ke Kota Malang masih terkendala masalah mencari penginapan maka anda bisa kunjungi situs Pegipegi. Bersama Pegipegi anda bisa dengan mudah mendapatkan pilihan  hotel murah di Malang . Pastinya anda bisa memilih berbagai jenis hotel dan penginapan sesuai dengan kebutuhan liburan.

Sehingga semua kebutuhan wisata akan terasa lebih mudah dan aman bersama Pegipegi, khususnya untuk pemesanan hotel dan penginapan. Seiring perkembangan teknologi maka anda bisa mengakses layanan Pegipegi menggunakan smartphone karena sistem yang digunakan sudah menggunakan sistem online.  Tidak hanya itu, bersama Pegipegi anda akan mendapatkan informasi terbaru tentang penginapan murah di Malang dan guest house Malang.  Nah, pada kesempatan kai ini akan dijelaskan beberapa rekomendasi destinasi wisata di kota Malang.

  1. Museum Angkut

Wisata Museum Angkut ini termasuk wisata baru yang ada di Kota Malang. Namun destinasi wisata ini bisa menjadi rekomendasi bagi anda untuk berlibur ke Malang lebih asik dan seru. Di Museum ini anda bisa menikmati berbagai koleksi model mobil tua hingga mobil terbaru. Nah, bagi anda yang suka foto, lokasi ini sangat cocok sekali untuk mengabadikan momen liburan. Pastinya foto anda akan lebih terlihat kekinian.

  1. Bersepeda udara di Coban Rais

Kota Malang dikenal karena memiliki banyak wisata alam terutama di daerah Batu berupa air terjun atau lebih dikenal dengan coban. Salah satu wisata air terjun yang indah dan cocok anda kunjungi adalah di Coban Rais. Saat ini ada daya tarik tersendiri yaitu adanya fasilitas sepeda udara yang bisa dikayuh dengan tali. Dini anda bisa menikmati keindahan bukit dengan pesona air terjun.

  1. Kampung Jodipan

Akhir-akhir ini kampung Jodipan menjadi viral karena mampu mengolah kampung yang kumuh bisa menjadi perkampung yang bersih dan indah. Dengan cara mengubah wajah kumuh menjadi perkampungan yang penuh dengan warna warni cat rumah, lukisan mural, dan berbagai sarana kebersihan. Dinisi anda bisa menikmati berbagai spot yang menarik seperti jempatan embong berantas. Bagi yang suka berfoto maka wajib kunjungi kampung ini.

  1. Wisata Gunung Bromo

Pastinya anda sudah mengenal yang namanya Gunung Bromo, salah satu gunung yang terindah di Indonesia. Bagi anda yang suka dengan pendakian maka kurang lengkap ketika belum naik Gunung Bromo. Kita ketahui bersama kalau gunung ini terletak di empat wilayah, yaitu Kabupaten Lumajang, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, dan pastinya Kabupaten Malang. Pesona dan keindahan Gunung Bromo ini mampu memikat hati para wisatawan asing maupun mancanegara.

Apabila anda sudah tidak sabar ingin pergi berwisata alam ke Batu Malang namun masih bingung memilih homestay Malang. Anda bisa langsung saja mengunjungi situs Pegipegi karena banyak sekali rekomendasi villa dan homestay yang bisa anda pilih sesuai budget. Selain itu masih ada lagi yang bisa membuat suasana liburan anda menyenangkan.

Demikianlah penjelasan singkat mengenai destinasi wisata alam dan rekomendasi villa dan penginapan di Malang. Semoga penjelasan ini bermanfaat dan menambah informasi lagi tentang mencari villa dan hotel melalui Pegipegi yang lebih mudah dan pastinya terjangkau berwisata di kota Malang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *