Dapatkan Kenyaman yang Menjanjikan Jika Meeting di Surabaya

Kota Surabaya tak hanya dikenal sebagai Kota Pahlawan, tetapi terkenal juga sebagai kota wisata yang menyimpan pesona mengagumkan. 

Selain itu, kota tersebut juga ternyata menyandang predikat sebagai kota bisnis lantaran hadirnya fasilitas bisnis yang dapat dimanfaatkan masyarakat dalam menyelenggarakan kegiatan bisnisnya. Katakan saja salah satunya seperti hotel bisnis Surabaya. Hotel bisnis itu dapat Anda temui di YELLO Jemursari, Surabaya. 

Di hotel ini, Anda dapat melangsungkan beberapa agenda bisnis Anda dengan suasana yang nyaman dan ekslusif. Berbagai fasilitas penunjang bisnis pun disediakan. Mulai dari tata kelola ruangan meeting atau set up ruang meeting yang nyaman, proyektor meeting, hingga akses internet yang memadai dan dapat diakses di mana saja.

Bahkan, sebagai sarana entertainment selama meeting, pengunjung juga dapat bermain di area game station. Di area permainan ini, Anda dapat menikmati pengalaman bermain game video yang seru. 

Ada sejumlah permainan berbasis video yang disediakan. Lalu, ada juga permainan-permainan offline yang bisa membangun sosialisasi antarsesama pengunjung. 

Namun, bila Anda tak ingin bermain dan sekadar menghibur diri, Anda bisa menyaksikan permainan para gamers di ruangan tersebut saja.

Tak hanya ada hotel bisnis Surabaya saja yang hadir di kota ini. Kota Surabaya juga dapat menunjang agenda bisnis Anda dengan beragam pilihan destinasi wisata yang terkenal seru.

Banyak tempat wisata yang bisa Anda kunjungi di sinI, entah wisata alam, buatan, sejarah, dan wisata-wisata kekinian yang menghibur. Menariknya, semua lokasi wisata di Surabaya dapat Anda tempuh dengan mudah. Anda bisa berjalan kaki atau menggunakan transportasi umum yang ada di kota tersebut. 

Selain itu, kuliner di kota Surabaya juga sangat menjanjikan. Selama Anda mengadakan agenda bisnis di kota ini, dijamin Anda tidak akan kesulitan mencari tempat makan. 

Oleh karena itu, berkat sarana penunjang bisnis yang hadir dari Kota Surabaya tersebut, tak heran bila banyak para pebisnis yang memutuskan untuk mengadakan perjalanan bisnis atau meeting di Kota Pahlawan tersebut. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *