Cara Download Video Instagram Tanpa Aplikasi di Ponsel

Evolusi zaman teknologi juga berkembang, seperti telepon seluler, TV, dll. Tidak hanya itu, media sosial tidak mau dikalahkan oleh kecanggihan waktu itu, salah satunya adalah intagram. Instagram adalah salah satu situs media sosial paling populer di dunia. Pihak Instagram selalu memperbarui fungsi di Instagram. Yang sebelumnya hanya bisa mengunggah gambar video ke feed Instagram dan mengirim pesan melalui DM (dirrect message).

Instagram saat ini adalah situs media sosial paling populer. Melalui Instagram kita dapat melakukan banyak hal, mulai dari berbelanja, mendapatkan informasi, mendapatkan hiburan ke tempat kerja. Kami juga terkadang menemukan video yang menginspirasi atau menghibur di Instagram yang menjadi favorit kami. Agar mudah melihat saat Anda membutuhkannya, Anda dapat mengunduh video ke ponsel Anda. Bingung bagaimana cara mengambil video di Instagram ke ponsel Anda tanpa menggunakan aplikasi? Lihat dengan cara berikut.

  1. Pilih video yang ingin Anda unduh dari Instagram
  2. Klik Salin Tautan pada video Instagram yang diinginkan
  3. Buka browser Anda dan masukkan gramave.com untuk waktu yang lama
  4. Tempatkan tautan yang Anda salin sebelumnya di kolom tautan, lalu tekan ok / enter
  5. Jika kamu sudah terlihat seperti ini. Kemudian klik Unduh
  6. Anda pergi ke tab baru dengan video yang ingin Anda unduh. Klik pada poin tiga di sudut kanan bawah dan klik Unduh. Harap tunggu dan video akan tersedia di ponsel Anda

Demikian tadi bagaimana Anda dapat mengunduh video di Instagram tanpa aplikasi. Bagaimana mudah kan? Pada kesempatan kali ini memang kita membahas mengambil video dari instagram dengan mudah tanpa aplikasi, namun jika memang kalian ingin mengambil video di instagram melalui aplikasi pihak ketiga, mungkin dipostingan selanjutnya kita akan membahasnya mulai dari aplikasi yang gratis hingga sampai aplikasi yang berbayar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *