Spesifikasi Xiaomi Mi 8 SE

Disebut Xiaomi Mi 8 SE, perangkat baru yang diproduksi dari pabrik Cina secara resmi diluncurkan. Dikatakan bahwa smartphone andalan ini hadir dengan keandalan yang hebat dan siap untuk fokus pada segmen kelas menengah ke atas. Perhatikan bahwa kehadiran Xiaomi Mi 8 SE juga bertepatan dengan pengenalan dua model kurang maju lainnya, edisi Mi 8 dan edisi standar Mi 8. Namun, fokus dari diskusi ini adalah pada spesifikasi terperinci yang disiapkan oleh Xiaomi Mi 8 SE. Dimana smartphone ini, seperti yang diasumsikan sebelumnya, sengaja dihadirkan untuk bertarung di kelas menengah. Bukan tanpa alasan mempertimbangkan Xiaomi untuk membeli seri Mi 8 dengan dukungan perangkat keras yang berbeda dari standar Mi 8 yang ditujukan untuk kelas yang lebih tinggi.

Xiaomi Mi 8 SE telah sengaja disajikan sebagai unggulan mewah dan tentu saja spesifikasi dan menarik dengan layar yang menakjubkan. Kita dapat melihat itu di dalam tubuh fisik yang begitu indah dan kokoh. Di mana saat ini Xiaomi telah mendesainnya dengan dimensi 147,3 x 73,1 x 7,5 mm dan berat 164 gram. Jadi dengan dimensi ideal seperti itu membuat tubuh lebih menarik dan nyaman untuk dipegang. Apalagi, Xiaomi MI 8 SE juga memiliki konsep tanpa layar dengan lebar 5,88 inci, dengan opsi resolusi Full HD + 1080 x 2244 piksel.

Tentu saja smartphone mewah ini dengan resolusi tinggi mampu menampilkan tampilan visual yang lebih jelas. Jangan berhenti di situ, bahkan panel layar yang digunakan sudah tergantung pada teknologi Super AMOLED yang akan membuat layar lebih menarik dan menarik bagi mata. Sementara itu, untuk memaksimalkan perlindungan layar, spesifikasi Xiaomi Mi 8 SE akan memakai perlindungan dalam bentuk Corning Gorilla Glass.

Spesifikasi Xiaomi Mi 8 SE memberikan penampilan yang elegan dan tentunya juga dilengkapi dengan komponen trek yang kuat dan canggih. Bukan karena dokumentasi nyata telah terungkap bahwa smartphone ini sebenarnya akan membawa berbagai komponen canggih untuk mendukung keandalan kinerjanya. Dimana saat ini Xiaomi Mi 8 SE dilengkapi dengan chipset Qualcomm SDM710 Snapdragon 710, yang ditenagai oleh prosesor super Octa Core 8 × 2.2 GHz. Dengan chipset canggih dan tegangan CPU, ini secara alami membuat landasan di ponsel ini jadi optimal.

Selain itu, kekuatan super ponsel ini didukung dengan kapasitas 4 GB atau 6 GB RAM. Karena itu ia menawarkan hasil multitasking yang merespons lebih cepat. Sementara itu, Xiaomi juga lupa untuk melengkapi smartphone mewah ini dengan GPU Adreno 616, siap untuk memaksimalkan grafik teknis yang halus dan lebih tajam. Selain itu, spesifikasi dari Xiaomi Mi 8 SE juga akan bergantung pada OS Android Oreo 8.1 sebagai platform utama.

Di sisi lain, dengan masuk ke segmen ini, kami akan membahas detail spesifikasi Xiaomi Mi 8 SE di area konektivitas. Karena sektor ini selalu terkait erat dengan kebutuhan atau kegiatan pengguna. Di mana salah satunya adalah kebutuhan untuk akses internet, kali ini Xiaomi Mi 8 SE sudah mendukung jaringan internet 4G Cat15 LTE dengan kecepatan akses hingga 800/150 Mbps. Dengan begitu pengguna akan merasa dimanjakan dengan kecepatan internet yang begitu nyaman.

Sementara itu, ponsel ini juga memiliki slot kartu SIM ganda yang dapat digunakan atau dioperasikan secara bersamaan. Tidak cukup di sana, fungsi konektivitas juga disertakan, seperti Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth, inframerah dan USB Tipe C Dan ingat bahwa spesifikasi Xiaomi Mi 8 SE akan dilengkapi dengan sistem navigasi yang andal dan canggih, yaitu A-GPS, GLONASS, BDS dan GALILEO, yang menawarkan informasi peta lokasi yang sangat akurat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *