Cara Bermain Poker Online Bagi Pemula

“Poker adalah permainan yang mudah untuk dipelajari, namun sulit untuk dikuasai. Kalimat tersebut merupakan sebuah pernyataan yang sering disebutkan dalam dunia poker. Namun, sebenarnya permainan ini cukup mudah asalkan kalian mengetahui cara bermain poker online yang tepat.

Inti dari permainan poker adalah pemain harus memiliki 5 kombinasi kartu yang paling besar karena pemenangnya akan diambil dari tinggi ata besarnya kombinasi kartu tersebut. dengan begitu, cara bermain poker yang cocok bagi pemula adalah harus memahami jumlah kombinasi kartu yang akan dimainkan dari yang nilainya tertinggi hingga terendah. Nah, kali ini kita akan membahas beberapa jumlah kombinasi kartu poker online dari tertinggi ke terendah. Yuk, simak di bawah ini.

  1. Royal Flush

Kombinasi yang terdiri dari kartu 10, J, Q, K, A dan semuanya satu jenis. Kombinasi kartu ini paling tinggi nilainya karena paling mengejutkan jika bisa didapatkan.

  1. Straight Flush

Kombinasi yang terdiri dari 5 kartu dengan angka yang berurutan dan semuanya satu jenis, misalnya A, 2, 3, 4, 5. Namun, kombinasi ini tidak berlaku bagi yang memiliki kartu King dan kartu 2 secara bersamaan, misalnya, K, A, 2, 3, 4.

  1. Four of A Kind

Kombinasi yang terdiri dari 4 kartu dengan angka yang sama dan 1 kartu dengan angka sembarang, misalnya 5, 5, 5, 5, 9.

  1. Full House

Kombinasi yang terdiri dari 3 kartu dengan angka yang sama dan 2 kartu dengan angka yang sama, misalnya 2, 2, 2, 9, 9.

  1. Flush

Kombinasi yang terdiri dari 5 kartu dengan jenis yang sama, angka berapa pun tidak masalah. Contohnya saja adalah 3, 5, 8, 9, K merupakan kartu jenis heart / hati.

  1. Straight

Kombinasi yang terdiri dari 5 kartu dengan angka yang berurutan namun memiliki jenis yang berbeda. Pada kombinasi ini juga tidak diperbolehkan memiliki kartu King dan kartu dua secara bersamaan, seperti J, Q, K, A, 2.

  1. Three of A Kind

Kombinasi yang terdiri dari 3 kartu dengan angka yang sama dan 2 kartu dengan angka yang berbeda, misalnya 3, 3, 3, 7, 9.

  1. Two Pair

Kombinasi yang terdiri dari 2 pasang kartu dengan angka yang sama dan 1 kartu dengan angka berbeda, misalnya, J, J, 10, 10, 6.

  1. One Pair

Kombinasi yang terdiri dari 2 kartu dengan angka yang sama dan 3 kartu dengan angka yang berbeda, misalnya 9, 9, 3, J, A.

  1. High Card

Khusus kombinasi jenis ini dinilai dari kartu poker itu sendiri yang bisa berupa urutan kartu atau gambar kartu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *