Tempat Wisata di Indonesia Menawan yang Mendunia

Tujuan wisata di Indonesia selalu menarik untuk dikunjungi. Dari Sabang hingga Merauke, ada banyak tujuan wisata potensial di seluruh nusantara. Berbagai pilihan tentu sesuatu yang bisa dibanggakan sebagai bagian dari masyarakat Indonesia. Namun, terlepas dari keunggulan ini, wisatawan domestik sering mengalami kesulitan dalam menentukan tujuan berikutnya. Tidak perlu khawatir karena tidak sulit untuk menentukan tujuan liburan Anda. Karena, kami akan membantu Anda memilih tempat wisata di Indonesia yang menawan dan mendunia.

Apa itu asuransi perjalanan? ​Aasuransi perjalanan hampir sama dengan jenis asuransi lain yang mungkin pernah Anda dengar sebelumnya, seperti asuransi kesehatan dan asuransi jiwa. Perbedaannya adalah bahwa asuransi perjalanan ditujukan untuk wisatawan seperti Anda, dan asuransi ini akan menanggung biaya kecelakaan saat bepergian ke tujuan wisata lokal atau luar negeri, karena dalam perjalanan menuju wisata kita tidak tahu apa yang akan terjadi pada perjalanan kita. Jika sudah mengetahui asuransi perjalanan anda bisa mengunjungi beberapa wisata di Indonesia dibawah ini tanpa pikiran was-was.

  1. Ubud Bali

Inilah saatnya menemukan kesederhanaan hidup di tengan pedesaan yang penuh dengan seni dan budaya Hindu Bali. Ya, Ubud adalah tempat yang tepat. Ketenaran Ubud bahkan telah digunakan sebagai lokasi pengambilan gambar utama untuk film Eat, Pray, dan Love. Destinasi yang wajib dikunjungi antara lain Tegalalang Padang, Bukit Campuhan, Pura Taman Saraswati, Goa Gajah, Pasar Seni Ubud, Museum Arma. Pada liburan di bulan Oktober, Anda dapat menghadiri Ubud Writers and Readers Festival yang menghadirkan pecinta literasi dari seluruh dunia.

  1. Nias, Sumatera Utara

Wisata ini terletak di sebuah pulau kecil di barat laut wilayah Sumatera Utara. Pulau Nias memiliki banyak objek wisata untuk dilihat tahun ini. Dari pantai yang eksotis, danau yang mempesona, hingga desa-desa tradisional dengan budaya menarik yang terletak di pulau itu. Untuk saran, Anda dapat mengunjungi Pantai Sorake, Desa Bawamataluo (pengawas UNBK), Pantai Soyo Gawu, Pantai Tureloto, dan Pulau Hinako. Semua tujuan ini memiliki kelebihannya sendiri. Jadi simpan objek wisata ini sesuai keinginan.

  1. Bukittinggi, Sumatera Barat

Setelah berlibur di Pulau Nias, Anda dapat melanjutkan kunjungan Anda ke Bukittinggi. Ini adalah kota terbesar kedua di provinsi Sumatera Barat, diapit oleh Gunung Merapi dan Gunung Singgalang. Bukittinggi terletak di ketinggian lebih dari 900 meter di atas permukaan laut, menawarkan suasana santai dan santai untuk liburan. Beberapa tujuan wisata yang perlu Anda kunjungi ketika mengunjungi Bukittinggi adalah Menara Jam, Kastil dan Museum Bung Hatta, Desa Ampek Pulu, Forum Jepang, Jembatan Sianok dan Benteng Fort de Kock.

  1. Daerah Istimewa Yogyakarta

Jogja selalu memiliki tempat khusus untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Kabupaten Sleman dengan sejumlah candi kuno klasik dan indah. Saat berlibur di Jogja, luangkan waktu untuk menjelajahi candi Prambanan, candi Hindu terbesar di nusantara. Kemudian lanjutkan ke kuil hijau, yang terletak di bukit tertinggi di Jogja. Sebelum akhir hari, nikmati pemandangan matahari terbenam di Kuil Boko Queen. Selain menikmati pesona candi, pengalaman bepergian ke candi ini tentunya membantu meningkatkan pengetahuan tentang keanekaragaman di Indonesia.

  1. Gunung Ijen, Jawa Timur

Diberi label sebagai cincin api, beberapa wilayah di Indonesia memiliki gunung berapi aktif dan tidak aktif. Sebagian besar gunung berapi ini sebenarnya adalah tujuan liburan, seperti Gunung Ijen di ujung timur pulau Jawa. Gunung ini memiliki keistimewaan yang sulit ditemukan di tempat lain. Perjuangan untuk mendaki gunung aktif yang menantang gas belerang akan sepenuhnya dikompensasi oleh fenomena api biru dan keindahan kawah pirus. Apakah Anda siap untuk liburan yang indah ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *