Cara Pesan Makam di San Diego Hills

Pesinetron asal Malaysia Ashraf Sinclair menghembuskan nafas terakhir pada hari Selasa, 18 Februari 2020, jam 16.51 sore. Suami Bunga Citra Lestari meninggal karena serangan jantung mendadak. Jika anda beragama nasrani anda bisa langsung memesan karena disini ada makam khusus yakni kuburan kristen.

Pada hari itu, tepatnya di malam hari, setelah sebuah keluarga besar Malaysia berkumpul di rumah duka, tubuh Ashraf segera dikirim untuk dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Situs makam Ashraf berada di kompleks Al Majid, L 12 A.

Sedangkan untuk pemakaman Ashraf, kebanyakan orang menyebut San Diego Hills pemakaman khusus bagi para jutawan Indonesia. Namun, untuk mempelajari lebih lanjut tentang San Diego Hills, lihat ulasan berikut yang telah dirangkum oleh Cermati.com dari https://salesmanagersandiegohills.com/ dan sumber daya terkait lainnya.

San Diego Hills adalah kompleks pemakaman keluarga yang dirancang dengan nyaman dan positif yang dimiliki oleh kelompok Lippo, dibangun pada tahun 2007. Ide untuk membangun kuburan elit ini cukup sederhana.

Dikutip oleh kompas.com, Mochtar Riady, pendiri kelompok Lippo, memindahkan makam orang tuanya dari Malang ke Karawang, yang sekarang menjadi tempat tinggal bukit San Diego pada tahun 2000-an. Pemindahan kuburan dilakukan karena setiap kali Anda mengunjungi pemakaman umum di Malang, Mochtar selalu merasa tidak nyaman dengan pemakaman

Seiring waktu, Mochtar berpendapat bahwa tidak ada yang salah dengan Lippo dalam membangun taman memorial yang indah dan indah, sehingga mudah bagi keluarga yang ingin berziarah untuk berkunjung. Konsep San Diego Hills yang sedang diterapkan adalah hasil dari pembelajaran Lippo dari salah satu situs pemakaman AS, Forest Lawn Memorial Park.

Di San Diego Hills Memorial Park, mudah bagi keluarga untuk menguburkan orang yang mereka cintai di tempat yang tepat, sesuai dengan kepercayaan dan agama mereka. San Diego Hills menawarkan tiga area utama, warna universal, Islam dan Cina. Berikut ulasan masing-masing dari 3 warna:

1. Universal

Area universal ini juga dikenal sebagai Taman Iman, Harapan dan Cinta. Daerah ini disediakan untuk penguburan orang-orang beragama Kristen, Katolik, dan Budha. Beberapa rumah yang tersedia termasuk Grace, Serenity, Eden, Starlight, Breathe Of Life (Rumah Ash), Tenderness.

2. Islam

Kuburan Islam di San Diego Hills mematuhi aturan Syariah yang diajarkan oleh Islam. Bahkan, sebelum pembangunan daerah Islam ini, bukit-bukit San Diego telah melakukan diskusi dengan para pemimpin Muslim sebelum menentukan arah kiblat dari prosedur pemakaman menurut ajaran Islam.

Selanjutnya, konsep pemakaman dirancang oleh Dr. Mona Siddiqui, seorang profesor Universitas Glasgow dengan spesialisasi dalam Studi Islam dan pemahaman masyarakat, dan Janet Benton, seorang konsultan lanskap dari Skotlandia berdasarkan 5 rukun Islam yang terdiri dari Iman, Doa , Puasa, Zakat dan Haji. Istana-istana yang ditemukan di wilayah Islam ini, yaitu: Al Jamil, Isyam Al Halim, Rahmat dan Al Maajid.

3. Chiness

Pemakaman Cina ini diperuntukkan bagi orang-orang asal Cina. Pemakaman ini dikenal sebagai Taman Kemakmuran dan Joy atau Bai Fu Le Yuan. Konsep pemakaman ini dirancang oleh Mr Cui Xue Sen adalah arsitek lanskap Shanghai yang terkenal. Tentunya semua lokasi di area ini mematuhi peraturan Fengshui yang berlaku.

Sebelumnya, perhatikan bahwa pembelian atau pemesanan kuburan di San Diego Hills dibagi menjadi dua jenis, yaitu:

  1. In Need, yaitu pembelian makanan saat kesakitan. Pembayaran semacam ini harus dilakukan secara tunai dan harus dibayar pada saat pemakaman.
  2. Pre Need, beli tanah sebelum jatuh sakit. Keuntungan membeli kebutuhan awal dapat dibayar dengan mencicil. Selain itu, pembeli akan mendapatkan diskon 10% jika Anda ingin segera membayar. Selain itu, ia juga tidak memiliki layanan pemakaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *