Barang Bawaan Wajib untuk Pergi Liburan ke Bandung

Bandung merupakan salah satu kota favorit untuk dikunjungi untuk mengisi waktu liburan Anda. Karena sejuta kunjungan ada di sini. Selain Bandung yang semakin berkembang, tidak hanya wisata alam yang dapat memanjakan mata, namun penataan kotanya sendiri dapat menjadi wahana bagi anda yang ingin berlibur. Selain itu, Bandung memiliki banyak tempat unik atau memiliki suasana yang berbeda. Oleh karena itu, sangat memalukan jika dipikir-pikir untuk mengisi liburan, jika Bandung memenuhi syarat untuk menghilangkan rasa penat. Namun sebelum berangkat liburan ke Bandung ada baiknya mengemas barang wajib selain tiket pesawat Bandung Jakarta atau sebaliknya sebagai berikut.

Pakaian hangat

Perlengkapan yang tidak boleh Anda abaikan adalah pakaian hangat. Kota Bandung terletak di dataran tinggi dengan iklim yang sangat dingin. Banyak barang wisata yang indah kebanyakan ditemukan di tempat yang lebih tinggi, jadi Anda perlu memastikan Anda tetap hangat. Agar barang tidak terlalu berat, minimal bisa membawa jaket yang cukup agar tetap hangat. Sebagai alternatif, Anda bisa memasukkan syal atau syal dan sarung tangan ke dalam tas.

Sepatu yang nyaman dipakai

Ada banyak destinasi di Bandung yang hanya bisa dijelajahi dengan berjalan kaki, yaitu tanpa kendaraan. Objek wisata seperti Stone Garden dan Palace Cliffs misalnya, tidak memberikan akses kendaraan yang maksimal untuk menuju tempat terbaik yang Anda inginkan. Atau seperti kawasan Jalan Braga yang klasik, Anda akan semakin terasa jika menjelajahinya dengan berjalan kaki. Untuk melakukan aktivitas sederhana ini, Anda membutuhkan sepatu yang ringan dan nyaman. Tidak bisa menggunakan sendal, namun sepatu dapat memberikan perlindungan yang maksimal dari resiko kelelahan dan cedera.

Masker

Jika tidak datang bersama kerabat, menjelajah Bandung lebih menarik dilakukan dengan menggunakan kendaraan roda dua. Seperti kota-kota besar lainnya, jalanan kota ini kerap kali dipadati kendaraan bermotor, roda dua dan roda empat. Karenanya, mengendarai roda dua akan membawa Anda ke tujuan lebih cepat. Anda juga pergi dan pergi dari Jakarta, Bogor atau sekitarnya. Untuk mencegah gangguan pernapasan atau membuat wajah Anda kusam, gunakan masker. Anda tidak harus membawanya dari rumah. Banyak juga apotek dan toko di Bandung yang menyediakan barang ini.

Kamera

Jangan lupakan elemen terakhir ini. Saat bepergian ke kota lain, bawalah kamera, jadi wajib membawa perlengkapan ini saat ke Bandung. Pasalnya banyak sekali tempat-tempat indah yang akan memanjakan mata Anda dan tentunya tidak ingin ketinggalan untuk mengisi halaman media sosial Anda dengan keindahan kota Bandung bukan? Padahal, Bandung juga punya tempat-tempat istimewa yang sangat cocok jika kamu mengunjunginya pada waktu-waktu tertentu, sehingga kamu bisa menjelajahi keindahan kota ini melalui jalan-jalan dari pagi hingga bisa bertemu lagi di pagi hari. Namun jika Anda tidak memiliki kamera profesional, jangan khawatir. Anda juga bisa menggunakan kamera smartphone Anda untuk dapar mengabadikan momen penting di Kota Kembang ini. Dengan mengambil foto pada sudut yang tepat dan dengan sedikit editing, Anda tetap dapat memiliki potret Bandung yang menakjubkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *