Star Trek: Bridge Crew Kini Bisa Dimainkan Tanpa Alat Virtual Reality

Ubisoft baru saja mengumumkan game realitas virtual terbarunya, Star Trek: Bridge Crew. Sesuai dengan namanya, game ini akan mengajak para pemainnya untuk menjadi kru di Star Trek yang legendaris, U.S. Enterprise NCC-1701 menggunakan teknologi virtual reality. Mengutip dari stjosephhospitalny.org Game tersebut sekarang dapat dimainkan di PC menggunakan Oculus Rift atau HTC Vive. Dalam Star Trek: Bridge Crew, Anda akan dapat bermain sendiri atau bersama-sama menggunakan fitur multipemain. Jika Anda bermain sendiri, Anda akan berperan sebagai kapten yang menentukan nasib pesawat tersebut.

Sementara itu, jika Anda bermain bersama, Anda akan memainkan berbagai peran sebagai Perusahaan A.S. NCC-1701. Tentu saja, game ini pada dasarnya membawa Anda pada petualangan ruang angkasa yang bersih. Didesain secara eksklusif, Star Trek: Bridge Crew juga dilengkapi teknologi baru. Game ini dikatakan mampu melacak pergerakan para pemainnya secara akurat. Gerakan bibir juga bisa disimulasikan langsung di dalam game.

Untuk memperkaya pengalaman bermain game, game ini juga akan dihubungkan dengan komputer super IBM Watson selama sesi beta. Watson akan menunjukkan level interaksi mirip manusia menggunakan avatar virtual di dalam game. Star Trek: Bridge Crew akan bergabung dengan jajaran VR Ubisoft lainnya, seperti Eagle Flight dan Werewolves.

Diluncurkan hari ini sebelum platform PC VR, game Star Trek: Bridge Crew kini dapat dibeli di PS4 dan dapat dimainkan dengan atau tanpa headset PSVR. Seperti dilansir Dualshockers, judul tersebut akan memiliki fungsionalitas lintas platform saat versi PC dirilis pada 21 Juli. Gamer yang ingin mencoba game ini di PC mungkin akan senang mengetahui bahwa headset VR yang mahal tidak lagi dibutuhkan untuk memainkan game ini.

Ekspansi tersebut, bertajuk The Next Generation, memberi pemain kesempatan untuk memimpin Perusahaan AS NCC-1701-D. Bagi kamu yang menginginkan tantangan, bisa menguji kemampuan bermain dan bertarung timmu melawan Romulan dan juga Borg yang gigih.

Star Trek: Bridge Crew dapat dimainkan di PS4 dan PC dengan atau tanpa VR. DLC Generasi Berikutnya berharga $ 14,99 dan akan mendukung PC dengan HTC Vive VR, Oculus Rift, dan Windows Mixed Reality pada 21 Juli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *