Senran Kagura Reflexions: Pijat Tanpa Manfaat

Pemain mana yang belum pernah mendengar tentang Senran Kagura? Tidak masalah jika Anda secara terbuka mengakui bahwa Anda adalah penggemar atau masih menyangkalnya, tetapi lebih memperhatikan franchise Marvelous, keberadaannya sulit untuk diabaikan. Apalagi jika Anda memiliki kecintaan yang kuat terhadap serial animasi Jepang yang menampilkan karakter wanita dengan desain sensual. Mengutip dari tunecomic.com mau mengakuinya atau tidak, sensualitas adalah bagian tak terpisahkan dari nama Senran Kagura. Sesuatu yang masih mereka bawa ke seri terbaru, yang sejak diperkenalkannya diklaim telah dirancang khusus untuk Nintendo Switch.

Sudah tersedia pertama kali untuk pasar Jepang dan akhirnya tersedia di pasar Barat dengan proses penerjemahan teks dan non-audio saja, Senran Kagura Reflexions akhirnya tersedia untuk para pemain Nintendo Switch yang penasaran dengan apa yang ditawarkannya. Faktanya, Marvelous mendesain game ini khusus untuk Switch dengan motivasi untuk menunjukkan apa yang dapat dilakukan oleh kontroler konsol hybrid – Joy-Con dalam bentuk game dan visual Senran Kagura. Anda dapat melihatnya sebagai “versi berbeda” dari 1-2 Switch, game yang dirancang Nintendo untuknya. Dengan harga yang wajar, kami memutuskan untuk masuk juga.

Jadi, apa sebenarnya yang ditawarkan game ini? Mengapa kita benar-benar menyebutnya sebagai permainan, permainan pijat yang tidak berguna? Review kali ini akan membahasnya lebih detail untuk anda. Seperti yang diharapkan, ada dua “plot” yang tumbuh di sana. Plot adalah cerita dan “plot” lainnya yang mengacu pada bagian tubuh yang sepertinya tidak asing bagi Anda yang sering berselancar di Internet. Satu tekstur adalah bagian penting dari refleks Senran Kagura, sementara tekstur lainnya dapat diabaikan sepenuhnya. Jika kita membahas plot dalam arti cerita, maka ini adalah langkah kedua yang bisa Anda lakukan.

Senran Kagura pasti membawa Anda ke alam semesta Kagura dari sudut pandang orang pertama. Menggabungkannya dengan nama “Refleksi” yang dimaksudkan untuk mendeskripsikan proses pijat refleksi, Anda sepertinya sudah memahami cerita yang disajikan. Di tengah pelajaran ninja yang sulit, kamu berperan sebagai teman dekat Asuka yang berusaha membuatnya merasa lebih nyaman dan tenang dengan semua tanggung jawab berat yang harus dia tanggung. Romansa itu sentral dan diproyeksikan melalui berbagai sentuhan agar lebih santai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *