Buka Blokir Waptrick Lebih Lancar dan Aman

Hai, siapa di sini yang menggunakan aplikasi Virtual Private Network (VPN) untuk membuka situs web yang diblokir di Indonesia? Pasti ada lebih banyak dari mereka, bukan? Masalahnya ada beberapa website yang masih diblokir di Indonesia. Nah, kali ini akan membahas beberapa aplikasi VPN yang direkomendasikan. Dikutip dari elevenconsignment.com, berikut ulasannya.

1. Turbo VPN

Turbo VPN adalah aplikasi VPN yang terkenal dan aman. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis di Playstore.

2. TunnelBear: VPN Keamanan Internet dan Pemblokir IP

Aplikasi VPN ini populer di semua platform, dari ponsel Android, iOS, macOS, hingga Windows. Ini karena aplikasi ini stabil dan memiliki kecepatan internet. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis. Namun Anda hanya akan mendapatkan kuota akses sebesar 500MB per bulan. Untuk mendapatkan akses tak terbatas, Anda harus mendaftar.

3. Klien VPN SuperVPN gratis

Yang ketiga adalah klien VPN SuperVPN gratis. Aplikasi VPN ini menawarkan perlindungan privasi selama Anda membuka situs web yang diblokir di Indonesia. Tidak diperlukan registrasi atau ponsel Android yang di-rooting untuk menggunakannya.

4. Thunder VPN

Sesuai dengan namanya, Thunder VPN menawarkan kecepatan internet yang cepat dan stabil. Didukung oleh banyak server.

5. Master VPN

Aplikasi ini dikembangkan oleh Innovative Connecting. Anda dapat menggunakannya secara gratis. Anda juga akan mendapatkan fitur-fitur unggulan termasuk kecepatan dan server hingga 20 negara.

Suka? Anda menyetujui beberapa aplikasi VPN ini. Atau apakah Anda punya tip lain di situs ini? Silahkan tulis di kolom komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *