Spot Omah Kayu Di Kawasan Paralayang Batu Malang

Malang, kota yang terkenal dengan turisnya. Malang memiliki banyak tempat wisata. Dimulai dengan Jatim Park II, Museum Angkut, Perik Apple Tour, Coban Rondo, Labirin dan wisata yang sangat direkomendasikan yaitu Omah Kayu (rumah kayu) di kawasan Batu Paralayang Malang. Dari penelusuran tim travel Malang Jember rumah kayu di atas pohon dengan pemandangan Gunung Banyak ini secara alami sangat mengesankan.

Omah Kayu merupakan rumah berkonsep dengan standar kayu yang sangat kuat dan berkualitas yang dipasang di antara pohon pinus di atas bukit. Omah Kayu terletak di ketinggian 1.342 mdpl, biasa disebut Bukit Bintang.

Sedangkan di Omah Kayu, wisatawan bisa menikmati pemandangan indah Kota Malang. Dan jika wisatawan mengunjunginya pada malam hari, mereka akan dimanjakan dengan kerlap-kerlip lampu rumah penduduk yang terpampang indah bagai kelap bintang.

Omah Kayu Batu Malang terletak di Jl. Gunung Banyak, Gunungsari, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur 65312 (Google Map). Rute menuju tempat wisata ini mengarah ke Desa Pandesari, Kabupaten Pujon Malang. Dimana Kabupaten Pujon merupakan jalur penghubung Malang – Kediri, Malang – Jombang dan jalur alternatif Malang – Blitar. Jika masih bingung bisa membukanya di Google Maps.

Untuk HTM Omah Kayu sangat terjangkau, dengan tiket masuk Rp 15.000 / orang wisatawan sudah bisa menikmati keindahan tempat wisata dengan puas. Tiket masuk untuk pelancong yang bermalam, hanya untuk selfie. Wisatawan bebas berfoto dan merekam momen di sini. Jangan lupa membawa kamera yang bagus karena pemandangan dari sini sangat indah, untuk mendapatkan kualitas perjalanan yang baik travel Malang Jember bisa menjadi solusinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *